Berbelanja ke Bali Pulau Dewata


Berbelanja ke Bali Pulau Dewata Sebagai salah satu tujuan wisata favorit dunia, pulau Dewata mempunyai banyak tempat - tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Para wisatawan yang berkunjung ke pulau Dewata berasal dari dalam negeri dan juga wisatawan asing dari mancanegara. Objek wisata di pulau Dewata sejak jaman dahulu selalu menjadi favorit para wisatawan. Dan terasa kurang sempurna apabila liburan anda tidak disertai dengan acara berbelanja ke pulau Dewata. Penasaran kemana saja tempat favorit di Bali yang nyaman buat berbelanja, dapat anda simak seperti ulasan di bawah ini.

Pasar Seni Sukawati merupakan salah satu tempat yang sudah tidak asing lagi buat para pecinta wisata belanja ke beberapa kawasan wisata favorit di Bali. Tempat ini merupakan salah satu pusat belanja terbesar oleh - oleh dan cinderamata serta pernak - pernik lainnya khas Bali. Asalkan anda pandai untuk tawar - menawar harga, maka anda dengan mudah mendapatkan harga yang bagus.

Pasar Sukawati merupakan salah satu pasar seni yang cukup terkenal hingga ke penjuru dunia. Pasar Seni Sukawati berlokasi di desa Sukawati kabupaten Gianyar. Jarak yang dapat anda tempuh dari airport Denpasar kira kira tiga puluh kilometer dengan menggunakan mobil selama 45 menit. Sebagian besar para wisatawan senang dan menyempatkan diri buat berkunjung ke Pasar Seni Sukawati karena tempatnya sangat terkenal, sehingga beberapa kantor penyedia jasa paket liburan di Bali, menjadwalkan rute tour mereka ke Pasar Seni Sukawati.

Pasar Seni Sukawati menyediakan kain, pakaian dan kerajinan traditional khas Bali dengan harga yang bervariasi tergantung dari kualitas barang yang dijual. Pakaian pakaian yang disediakan seperti jenis batik berciri khas batik ornamen Bali, celana maupun baju untuk digunakan di pantai, lukisan dari aliran naturalis dan abstrak. Harga yang ditawarkan beranekaragam dan biasanya disini harga ditentukan oleh ukuran lukisan. Anda bisa membeli lukisan dengan memakai bingkai atau tanpa bingkai. Sebaiknya pilih tanpa bingkai, karena bingkai lukisan akan mempersulit atau menambah berat barang bawaan anda ketika berada pada pesawat terbang. Pasar Seni Sukawati buka pada jam 10:00-17:00 untuk art market dan jam 8:00-15:00 untuk local market.

Objek wisata lain yang berada di dekat area Pasar Seni Sukawati Bali adalah desa Celuk untuk melihat koleksi kerajinan perak dan emas khas Bali. Jarak antara desa Sukawati dengan desa Celuk hanya 5 kilometer. Pasar Seni Sukawati juga berdekatan dengan kawasan wisata Ubud. Anda dapat mengendarai mobil pribadi atau rental mobil Bali yang banyak terdapat di kota Denpasar dan sekitarnya, mereka selalu siap mengantar anda ke beberapa tempat wisata di Bali, sesuai dengan jadwal rute tour liburan anda. Supir mereka akan dengan senang hati mengantar dan memberi petunjuk penting ketika anda berada di Pasar Seni Sukawati.

Memang di Pasar Seni Sukawati merupakan tempat berbelanja dengan harga relatif murah apabila anda bandingkan dengan tempat tempat lainnya di Bali. Jadi anda bisa dengan leluasa membeli oleh - oleh khas Bali, tanpa khawatir harus menghabiskan biaya liburan yang cukup tinggi, dimana oleh oleh tersebut dapat anda berikan kepada teman dan keluarga yang pastinya akan menunggu kedatangan anda dari berlibur dengan harapan untuk mendapatkan satu cinderamata menarik dari tempat dimana anda berlibur.